Pages

Q1 2012, Samsung Galaxy S II Cicipi Android 4.0

detail berita
Android Ice Cream Sandwich (Foto: Google)
SEOUL - Setelah beberapa waktu lalu Sony Ericsson dan LG mengumumkan beberapa pernagkat mereka yang siap menikmati Android 4.0, kini giliran Samsung mengeluarkan beberapa daftar perangkatnya yang akan di update ke sistem operasi terbaru Google tersebut.

Perusahaan asal Korea tersebut membenarkan bahwa Galaxy S II dan Galaxy Note akan di update untuk Android 4.0 pada kuartal pertama 2012.

Kabar ini menegaskan apa yang disampaikan oleh salah satu divisi Euro-nya, yang mengumumkan Galaxy R dan semua Samsung Tab di 2011 ada di daftar upgrade Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS).

Dilansir Eurodroid, Rabu (21/12/2011), Samsung menyampaikan rencana update perangkatnya ke Android 4.0, di halaman Facebook-nya.

"Kami tahu Anda menunggu dan kami senang hari ini mengumumkan bahwa kami akan mulai melayani Android 4.0 ICS untuk Galaxy Note dan Galaxy S II pada kuartal pertama 2012," demikian isi pernyataan tersebut.

Di halaman Facebook tersebut juga disebutkan, perangkat Galaxy lainnya yang akan di upgrade ke ICS. Yakni, Galaxy S II LTE, Galaxy R, Galaxy Tab 10.1, Galaxy Tab 8.9, Galaxy Tab 7.7 dan Galaxy Tab 7.0 Plus.

Sementara itu pengumuman terpisah mengenai rincian update OS, akan dilakukan secepatnya. (tyo)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Q1 2012, Samsung Galaxy S II Cicipi Android 4.0"

Posting Komentar