Pages

MP3 Player Kube2 Diklaim Termini di Dunia


Kube2 (UberGizmo)
Singapura - Piranti ini diklaim sebagai MP3 player terkecil di dunia. Ia dibuat oleh perusahaan dari Singapura bernama Bluetree Electronics.

Dinamakan Kube2, pemutar musik ini adalah versi terbaru dari Kube pertama yang dirilis dua tahun lalu. Perbedaan di antara dua piranti itu adalah material pembuatnya.

Tidak seperti generasi pertama yang dibuat dari bahan plastik, body Kube2 dibuat dari bahan alumunium. Perangkat ini dilengkapi dengan sensor sentuh di bagian bawahnya untuk membantu navigasi antar lagu.

Untuk mengubah lagu, pengguna tinggal menyapukannya, begitu juga untuk menghentikan sementara (pause) atau mengaktifkan mode shuffle, demikian dikutip detikINET dari UberGizmo, Rabu (21/12/2011).

Menariknya, piranti berbentuk kubik ini juga dilengkapi dengan sticker yang bisa diganti-ganti untuk mengatur penampilan sesuai keinginan. Kube2 memiliki baterai berdaya tahan 6 jam dan bisa diisi ulang melalui koneksi USB selama 1 jam.

Kube2 juga sudah mendukung microSD antara 512 MB hingga 32 GB. Sayang sekali piranti yang dihargai USD 35 dengan microSD card 4 GB (1.000 lagu) ini hanya tersedia di 7-Eleven Singapura. Namun ia siap dipasarkan untuk konsumen yang lebih luas di ajang CES 2012 nanti di mana Kube2 akan turut unjuk gigi.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "MP3 Player Kube2 Diklaim Termini di Dunia"

Posting Komentar