Pages

Esia Gandeng Samsung Demi Pengguna Android


INILAH.COM, Bandung - Esia menggandeng Samsung untuk menggaet kawula muda Kota Bandung. Teknologi EVDO yang memiliki akses data hingga 3.1 Mbps dipadukan dengan sistem Android mampu memanjakan para pelanggan setia mereka dalam berinternet.

GM Regional Jabar PT Bakrie Telecom M Iqbal mengatakan, Samsung Galaxy Y yang tergolong smartphone sangat cocok digunakan dengan layanan Esia EVDO. Gabungan keduanya mampu memberikan kepuasan para pelanggan dalam berinternet ria.

"Potensi pasar Android sangat tinggi. Untuk itu, kami bekerjasama dengan Samsung meluncurkan Android CDMA," ujar Iqbal di Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka Kota Bandung, Sabtu (19/11/2011).

Paket menarik ini bisa didapatkan pelanggan dengan harga terjangkau, yakni Rp1,99 Juta. Tidak hanya itu, para pelanggan akan mendapat bonus gratis akses selama 6 bulan.

"Para pelanggan juga akan mendapat paket telephone gratis dan sms ke jutaan pelanggan Esia," katanya.

Samsung Galaxy Y merupakan tipe Android 2.3 Gingerbread yang memiliki fasilitas kamera 2 MP, berprocessor 600 MHz dan layar sentuh berukuran 3 inchi.

"Fiturnya sangat lengkap sangat cocok denga Esia. Kami berani menjamin kepada para pelanggan yang mengakses Youtube tidak akan mengalami buffering," tegasnya.[ang]

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Esia Gandeng Samsung Demi Pengguna Android"

Posting Komentar