Pages

Stok iPad 2 Dikurangi Demi Tablet Terbaru Apple

detail berita
iPad 2 (sumber : Google)

CALIFORNIA - Beberapa rumor mengenai iPad 3 yang diklaim sebagai generasi terbaru dari tablet besutan Apple kian mencuat ke permukaan. Rumor terbaru menyebutkan demi meluncurkan iPad 3, raksasa elektronik Cupertino akan batasi stok iPad 2.

Menurut sumber dari rantai pemasok, tampaknya Apple akan mengendalikan persediaan iPad 2 dengan cara membatasinya, sebelum iPad 3 meluncur di tahun depan. Demikian seperti dikutip IT Pro Portal, Jumat (18/11/2011).

Analis percaya antisipasi untuk tablet generasi terbaru dari Apple yang akan meluncur pada Maret 2012, akan mempengaruhi permintaan terhadap iPad 2. Berdasarkan laporan keuangan raksasa elektronik asal Cupertino ini, perusahaan mengklaim telah menjual 11,2 juta iPad 2 hingga kuartal ketiga dan rencananya untuk menyambut liburan Natal kali ini iPad 2 akan diproduksi 15 sampai 16 juta unit.

Menurut informasi baru yang didapatkan DigiTimes, pembuat komponen iPad 2 telah menerima permintaan untuk mengurangi produksinya. Apple meminta LG Display untuk mengurangi pengirimannya dari 3 juta pada September menjadi 2,5 juta unit di bulan Oktober. Sementara Apple juga meminta Chimei Innolux selaku produsen panel untuk memangkas setengah pesanannya dari 700 ribu menjadi hanya 350 ribu unit, dalam periode yang sama.

Apple beserta para mitranya dikabarkan sedang mempersiapkan secara intensif generasi terbaru dari iPad, yang dilaporkan telah dimulai sejak bulan lalu. (tyo)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Stok iPad 2 Dikurangi Demi Tablet Terbaru Apple"

Posting Komentar