Pages

Google+ Tumbuh Pesat Berkat Fitur Baru Android

detail berita
Tampilan Google+ pada Ponsel Android (F: Google)

CALIFORNIA - Layanan jejaring sosial dari Google tampaknya akan tumbuh dengan pesat, berkat kehadiran fitur baru pada Android 4.0.

Sistem operasi Android Ice Cream Sandwich akan digunakan sebagai promosi untuk meningkatkan pertumbuhan pengguna Google+. Fitru baru pada Android 4.0 mengharuskan pengguna untuk memasukan akun identitas Google mereka ke dalam ponsel, yang juga akan berguna untuk mendaftar Google+.

Ini adalah ide jenius, yang pasti akan mengakibatkan peningkatan pengguna Google+, mengingat banyak orang yang tidak mengetahui secara pasti Google+. Dengan adanya dorongan pengguna ponsel Android Ice Cream Sandwich untuk mendaftarkan akun mereka, maka jejaring sosial ini akan lebih dikenal oleh jutaan orang. Demikian seperti dikutip PC World, Senin (21/11/2011).

Google telah merilis kode sumber untuk Ice Cream Sandwich yang akan meluncur di awal pekan ini, para produsen dan pengembang aplikasi tampaknya juga mulai membuat software untuk ponsel dan tablet Android yang akan menggunakan Ice Cream Sandwich.

Samsung Galaxy Nexus yang merupakan perangkat pertama Ice Cream Sandwich, kemungkinan besar akan meluncur di Inggris pada Jumat mendatang. Namun untuk peluncuran di Amerika Serikat (AS) masih belum dibocorkan.

Jadi pertumbuhan Google+ hanya masalah waktu saja, ketika Android versi 4.0 diluncurkan, maka ini akan berpengaruh pada peningkatan pengguna jejaring sosial besutan Google tersebut. (tyo)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Google+ Tumbuh Pesat Berkat Fitur Baru Android"

Posting Komentar