Pages

M-Health, Konsultasi Dokter ala Indosat

altDi era digital seperti saat ini, kegiatan apa pun dapat menjadi lebih fleksibel dan dapat dilakukan dari mana pun, termasuk konsultasi dengan dokter. Jangan kuatir bila kita belum memiliki kontak si dokter atau belum mengenal dokternya, karena konsultasi kesehatan ini akan dijembatani oleh operator seluler Indosat.

Layanan M-Health yang dirilis Indosat ini mencakup konsultasi dokter dan tips kesehatan yang dapat diakes melalui handphone pelanggan dengan cara menekan *888*6*6# atau dengan mengetikkan SMS: ketik Dokter[spasi]Pertanyaan kirim ke 9293.

Menurut Indosat, layanan konsultasi dokter via mobile ini akan tersedia sejak pukul 09.00-19.00. Pelanggan dapat mengajukan bergam pertanyaan mengenai kesehatan, kehamilan, anak/batita/balita maupun topik kesehatan umum lainnya.

Paket konsultasi yang ditawarkan pun beragam. Mulai dari Rp2.200 (untuk 1 pertanyaan), Rp5.00 (untuk 3 pertanyaan), dan Rp11.000 (untuk 8 pertanyaan) Tarif tersebut sudah termasuk Ppn. Pelanggan pun dapat berlangganan layanan ini dan akan mendapatkan update info kesehatan sebanyak 3 kali seminggu dengan tarif Rp880/tips.

”Layanan M-Health merupakan wujud kepedulian Indosat mendukung peningkatan kualitas dan kesadaran kesehatan masyarakat. Kami berharap layanan ini mempermudah pelanggan mendapatkan layanan kesehatan karena dapat diakses kapan pun dan di mana pun tanpa harus bertemu langsung dengan dokter,” ujar Insan Prakasa (Group Head Segment Management Indosat).

Informasi lengkap tentang layanan M-Health, silahkan klik : http://www.indosat.com/Indosat_Mobile/Indosat_Mobile/KESEHATAN_KELUARGA_MHEALTH atau http://www.indosatmobile.com/kesehatan-keluarga.html

Read Users' Comments (0)

0 Response to "M-Health, Konsultasi Dokter ala Indosat"

Posting Komentar