Pages

Smartfren Luncurkan EV-DO Rev.B Fase 2 dan Xstre@m EV-DO

JAKARTA ,FAJAR -- Perkembangan alat komunikasi berupa handphone (HP) semakin besar, pangsa pasar Indonesia pun menjadi target para industri ini. Bagaimana tidak user di negeri ini terbilang tinggi, produk-produk baru saling bermunculan hampir perbulan dari perusahaan berbeda. Demikian halnya dilakukan Smartfren. Konten provider CDMA ini meluncurkan dua produk terbarunya, hape Xstre@m ÉV-DO dan Modem CDMA EV-DO Rev B, keduanya dilengkapi fasilitas internet berkecepatan tinggi.

Dunia selular saat ini tidak hanya untuk call and SMS tetapi sudah difungsikan untuk sosial medial seperti Facebook, tweeter, YM, dan sebagainya. Demikian halnya hape yang difungsikan untuk komunikasi jejaring sosial, produk baru keluaran Smartfren ini memiliki kecepatan tinggi untuk akses internet, Kecepatan modem mencapai 14,7 Mbps, dan dapat dimiliki hanya dengan Rp 699 ribu ditambah bonus gratis internet sebulan (30 hari)

Sedangkan untuk hape Xstre@m EV-DO dibandrol dengan harga Rp299 ribu plus gratis internetan 12Gb menggunakan kartu smartfren, selan itu hape pintar ini juga dilengkapi modem yang bisa disambungkan dengan PC atau laptop dengan kecepatan akses 3,1Mbps. "Dilengkapi juga kamera 2Mp, MP3/MP4 Player, perekam suara dan vidio serta dilengkapi game. Hape keren ini juga didukung sistem operasi WindowsXP, Vista7, dan Mac OS," ujar Presiden Direktur Smartfren, Rodolfo Pantoja.

Lebih lanjut dikatakan, Smartfren memiliki komitmen untuk memberikan yang terbaik buat konsumen, merupakan operator pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi EV-DO Rev.B yang mampu mendukung akses internet cepat hingga 14,7Mbps. Dan penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi CDMA terkemuka di Indonesia, hari ini menegaskan posisi kepemimpinannya di industri telekomunikasi Indonesia dengan memperluas penggunaan teknologi terdepan, EV-DO (Evolution Data Only/ Evolution Data Optimized) Rev.B fase 2.

Seiring dengan slogannya 'I hate slow'. Teknologi EV-DO Rev.B mampu mendukung akses internet cepat hingga 14,7Mbps. Sebelumnya, Smartfren tercatat sebagai operator pertama di Indonesia yang menerapkan teknologi EV-DO Rev.B dengan menerapkan fase pertama dari teknologi ini – kecepatan akses hingga 9,3Mbps di Bali pada Januari 2010.

"Kebutuhan masyarakat terhadap akses data cepat semakin meningkat seiring dengan tuntutan peningkatan efisiensi dan produktivitas masing-masing individu yang dilandasi oleh kepentingan bisnis, profesionalitas, ataupun sekadar pemenuhan hobi”, katanya, saat peluncuran di FX Jakarta, Selasa, Oktober kemarin. (fat/fmc

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Smartfren Luncurkan EV-DO Rev.B Fase 2 dan Xstre@m EV-DO"

Posting Komentar