Pages

HTC Vivid, Smartphone HTC Pertama Jalankan Android 4.0

detail berita
HTC Vivid (F:Google)
TAIPEI - HTC telah mengkonfirmasi akan meng-upgrade smartphone Android mereka, agar dapat menjalankan sistem operasi Android versi 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Dalam postingan resmi di halaman Facebook-nya, HTC menyatakan HTC Vivid merupakan smartphone terbaru yang sudah bisa menjalankan Android versi 4.0. Selain itu, beberapa smartphone HTC yang telah dikeluarkan sebelumnya, juga akan menyusul untuk menggunakan Ice Cream Sandwich, seperti HTC Sensation, HTC Sensation XL, HTC Sensation XE, HTC Rezound, HTC EVO 3D, HTC EVO Design 4G dan GTC Amaze 4G.

"HTC tahu betapa bergairahnya para pecinta kami untuk mendapatkan versi terbaru dari Google Android, yakni Ice Cream Sandwich, sehingga kami senang karena hari ini telah mengumumkan gelombang pertama ponsel HTC yang akan menerima upgrade tersebut," isi pernyataan resmi HTC di halaman Facebook-nya, seperti dikutip The Next Web, Selasa (8/11/2011).

"Kami telah mengkonfirmasi merek baru, HTC Vivid yang sudah dimulai penjualannya hari ini, dan telah menggunakan Ice Cream Sandwich. Tidak hanya itu, awal tahun 2012 semua smartphone HTC yang sudah disebutkan di atas juga bisa di-upgrade menggunakan Ice Cream Sandwich," lanjut pernyataan tersebut.

Akan tetapi, beberapa handset HTC yang sudah tergolong lebih tua tampaknya akan kurang optimal untuk mendapatkan upgrade Ice Cream Sandwich. HTC memerlukan paket Sense UI dan beberapa fitur tambahan untuk membatasi update. Ini bertujuan agar smartphone HTC mampu menjalankan pembaruan dan fitur tambahan tanpa masalah.

Beberapa pengguna HTC memang sempat mengeluhkan melalui komentar pada halaman Facebook HTC mengenai terhambatnya upgrade Android terbaru milik mereka. Namun, hingga kini HTC belum mengkonfirmasi mengenai syarat dalam upgrade tersebut.
(tyo)
sumber:http://techno.okezone.com/read/2011/11/07/57/526071/htc-vivid-smartphone-htc-pertama-jalankan-android-4-0

Read Users' Comments (0)

0 Response to "HTC Vivid, Smartphone HTC Pertama Jalankan Android 4.0"

Posting Komentar