Pages

Norton Ciptakan Perlindungan Khusus untuk Tablet

detail berita
Norton Tablet Security (Fotot: Google)

BOSTON - Bagi pemilik tablet Android kini akan lebih mudah untuk melindungi perangkat, privasi, dan data penting lainnya. Norton Telah merancang Tablet Security bagi penguna Android.

Norton Tablet Security ini dirilis dengan update baru pada Norton Mobile Security, termasuk fitur 'Scream', yang membantu pengguna menemukan ponsel hilang atau dicuri.

Fitur Web berbasis Anti Theft pada Norton Tablet Security, dapat membantu mencari tablet hilang atau dicuri. Sebuah Anti Malware yang memindai semua ancaman aplikasi pada perangkat mobile dan SD card, dan Web Protection yang menyediakan teknologi Norton Safe Web akan melindungi perangkat dari konten yang diakses dan didownload melalui jaringan seluler dan WiFi.

Dilansir Cbr Online, Jumat (4/11/2011), Norton Mobile Security juga dilengkapi fitur berbasis SMS, anti pencurian, fitur privasi, fitur berbasis web dan 'Lost Notice' yang memungkinkan pengguna untuk menampilkan pesan yang disesuaikan bagi siapa saja yang menemukan perangkatnya yang hilang.

Hal tersebut, juga termasuk 'Scream' yang merupakan fitur pencari yang memungkinkan pengguna mengirim pesan teks ke telepon mereka yang hilang untuk mengaktifkan remote alarm, dan membantu mereka menemukan perangkatnya.

Vice President Norton Mobile Product, Dave Cole mengatakan, saat ini pemilik smartphone memiliki resiko kehilangan lebih besar daripada informasi kontak ketika perangkatnya dicuri atau hilang. Seperti akses email, situs jejaring sosial, lembaga keuangan atau bahkan mengekspos foto pribadi dan video.

"Untuk menghindari resiko tersebut, konsumen semakin termotivasi untuk melindungi kehidupan mobile mereka. Norton Tablet Security dan Norton Mobile Security memberikan perlindungan dari ancaman fisik dan online dengan salah satu merek keamanan yang paling terpercaya," tandas Cloe. (tyo)

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/11/04/325/524951/norton-ciptakan-perlindungan-khusus-untuk-tablet

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Norton Ciptakan Perlindungan Khusus untuk Tablet"

Posting Komentar