Pages

Apple Tidak Terganggu dengan Tablet Kindle Fire

detail berita
Tablet Kindle Fire (Foto: Google)

CALIFORNIA - Apple memiliki pandangan positif pada peserta baru, Kindle Fire di pasar tablet PC. Hal tersebut berbanding terbalik dengan tablet berbasis Android, Galaxy Tab yang merupakan pesaing iPad.

Business Insider melaporkan, CEO Apple Tim Cook dan CFO Peter Appenheimer, keduanya percaya Kindle Fire akan mengganggu di pasar Tablet Android. Demikian seperti dikutip Pc Advisor, Jumat (4/11/2011).

Dibandrol dengan harga USD199, Kindle Fire jauh lebih murah daripada tablet berbasis Android lainnya. Selain itu, Kindle Fire dinilai berbeda dengan tablet Android lainnya.

Menurut Jay Yarow dari Bisnis Insider, aplikasi Android akan terlihat berbeda pada Kindle Fire dibandingkan tablet Android lainnya. Pengembang mungkin akan memutuskan membuat satu versi aplikasi yang berbeda antara tablet Android dengan Kindle Fire.

Apple yakin, fragmantasi pada Kindle Fire akan mendorong konsumen pada iPad. Para analis berpendapat, mekipun Kindle Fire semakin populer, tapi tidak akan melenyapkan iPad.

Awal pekan ini, Canalys memperkirakan peluncuran Kindle Fire saat Natal akan membuat Amazon menduduki peringkat kedua di pasar tablet Amerika Serikat (AS). Kindle Fire diharapkan akan terjual hingga dua juta unit pada kuartal keempat. (tyo)

sumber:http://techno.okezone.com/read/2011/11/04/57/525038/apple-tidak-terganggu-dengan-tablet-kindle-fire

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Apple Tidak Terganggu dengan Tablet Kindle Fire"

Posting Komentar