Pages

'Santa' pun Pakai Siri iPhone


Santa iPhone 4S TVC (Ist.)
Jakarta - Sebuah iklan TV (TVC) bertemakan Natal digarap oleh tim marketing Apple untuk mempromosikan Siri. Dalam iklan tersebut ditampilkan karakter yang identik dengan Natal, yakni Santa Claus.

Iklan Apple tersebut memiliki storyline yang menggelitik. Eksekusinya cukup cerdas dengan pesan yang cepat sampai ke audiens. Apalagi jika bukan mengenai keunggulan dari Siri, fitur perintah suara yang ada di iPhone 4S.

Diceritakan dalam iklan ini, Santa meminta petunjuk arah untuk menuju ke rumah anak-anak yang akan ia sambangi. Siri lantas membalasnya dengan memberikan petunjuk dalam bentuk suara dan map.

Kemudian, Santa juga bertanya mengenai bagaimana kondisi cuaca di luar. Dijawab oleh Siri, kondisinya sangat dingin dengan temperatur sekitar 14 derajat.

Tak cukup sampai di situ, rupanya Santa juga berkutat dengan email dan Siri membantunya membacakan isi email terakhir. Adegan iklan ini akhirnya ditutup dengan pertanyaan Santa, "Bagaimana sisa hariku?" Siri menjawab, "Kamu memiliki 3,7 miliar janji".

Alih-alih menjabarkan satu per satu spesifikasi yang dimiliki iPhone 4S, dalam iklan itu Apple memang sengaja hanya menampilkan fitur Siri. Fitur ini terdapat di iPhone 4S yang pekan lalu dilaporkan telah merambah lebih dari 20 negara seperti Thailand, Vietnam dan Malaysia

Read Users' Comments (0)

0 Response to "'Santa' pun Pakai Siri iPhone"

Posting Komentar