Pages

Facebook Timeline Rambah iPhone


Facebook Timeline di iPhone (Ist.)

Jakarta - Setelah dirilis untuk web dan perangkat Android, kali ini giliran pengguna iPhone yang disambangi Timeline. Yakni fitur baru Facebook yang dapat membawa Facebooker mengarungi rekam jejaknya di situs jejaring sosial itu.

Timeline di iPhone ini dapat ditemukan di aplikasi Facebook versi 4.1. Pihak Facebook mengatakan, dengan fitur 'mesin waktu' tersebut pengguna akan dipermudah untuk urusan melihat, mengupload, dan memberi komentar di foto.

Fitur Timeline dimunculkan untuk menghadirkan postingan status, foto, link dan sebagainya yang dibuat pada masa lalu. Lengkap pula dengan waktu ketika postingan tersebut dilakukan.

Dikutip detikINET dari Cnet, Senin (19/12/2011), setelah pengguna iPhone, Timeline selanjutnya bakal menyambangi iPad. Namun belum ditentukan kapan hal itu bakal direalisasi.

Pengguna aktif harian aplikasi Facebook for iPhone sendiri baru saja kalah dari jumlah pengguna Facebook for Android. Kedua aplikasi mobile tersebut dikembangkan secara internal oleh Facebook. Dan minggu ini, keduanya bersaing ketat dalam hal jumlah pengguna aktif harian atau daily active user (DAU).

Dalam persaingan tersebut, aplikasi Android berhasil memimpin dengan 58,3 juta DAU, di atas aplikasi iPhone yang meraih 57,4 juta DAU. Laporan ini datang dari layanan AppData.

Lalu bagaimana cara cara kerja fitur Timeline? Simak bocorannya di sini.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Facebook Timeline Rambah iPhone"

Posting Komentar