Pages

Rezound, Smartphone HTC dengan Dukungan Prosesor Dual-core 1.5GHz


Resmi sudah HTC memperkenalkan smartphone Android terbarunya dengan nama Rezound. Berkali-kali 'bocor', smartphone terbaru HTC ini dibekali dengan fitur audio dari Beats Audio dan prosesor dual-core berkecepatan 1.5GHz. Fantastis!

HTC Rezound resmi menjadi lini terbaru dari keluarga ponsel pintar vendor Taiwan. Bertempat di New York, Amerika Serikat, HTC memperkenalkan smartphone Android terbarunya itu yang dilengkapi dengan fitur audio terkini dari Beats Audio.

Perangkat ini sebelum resmi diperkenalkan HTC, telah beberapa kali bocor. Selain dilengkapi dengan fitur Audio dari Beats Audio, perangkat ini juga mendukung jaringan LTE.

Dilansir GSMArena, dikutip CBN, HTC Rezound berjalan diatas platform Android 2.3.4 Gingerbread dengan dukungan perangkat lunak SenseUI 3.5. Layar Rezound berukuran 4.3 inci yang mampu menghasilkan resolusi hingga 1280x720 piksel.

Meski masih menggunakan Android lawas, HTC menjanjikan Rezound akan diupdate ke Android 4.0 Ice Cream Sandwich di awal tahun 2012.

Yang menarik, HTC membekali Rezound dengan prosesor dual-core yang memiliki kecepatan hingga 1.5GH. Sementara RAM yang dibenamkan sebesar 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal 16GB yang didukung sebuah slot microSD. Dengan fitur seperti itu, para pengguna dipastikan tidak akan memiliki masalah dalam hal kinerja.

Untuk kamera, HTC membenamkan kamera berkapasitas 8MP yang mampu merekam videoHD hingga 1080p. Selain itu, kamera ini didukung pula dengan dual LED flash. Mantap!

HTC menjadwalkan Rezound hadir di pasaran mulai pertanggal 14 November di Amerika Serikat via operator telekomunikasi Verizon. Sementara untuk kawasan lain, belum ada informasi. (ydn)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Rezound, Smartphone HTC dengan Dukungan Prosesor Dual-core 1.5GHz"

Posting Komentar