Pages

Flash 10.2 hadir untuk Android Tablet

BANDUNG -- Dilaporkan bahwa Adobe telah meluncurkan Flash Player 10.2 untuk Android. Flash player tersebut ditujukan untuk versi Android untuk tablet atau Android 3.0.1 Honeycomb.


Flash dengan versi 10.2 menawarkan peningkatan kinerja dari segi mobile, pembaruan versi flash tersebut dimaksudkan untuk membawa flash ke perangkat tablet Android seperti
Motorola Xoom.

Pihak Adobe mengatakan telah bekerja sama dengan pihak Google untuk mengintegrasikan dan mencoba untuk mengoptimalkan antara Flash Player 10.2, OS terbaru dan kemampuan browser.


Untuk saat ini Flash 10.2 untuk Android Honeycomb masih dalam versi Beta, dan direncanakan bahwa di beberapa minggu kedepan pihak Adobe akan meluncurkan Flash 10.2 untuk Android Honeycomb dengan versi GA yang memiliki kemampuan untuk dapat mengakselerasi hardware dan adanya dukungan video.


Dukungan terhadap video dan akselerasi hardware telah ditambahkan pada Flash Player 10.2 untuk perangkat desktop yang diluncurkan bulan lalu, teknologi tersebut dapat meningkatkan Playback HD video dan melakukan proses embed konten pada perangkat tablet.


Flash 10.2 untuk versi Android 2.2, 2.3 dan 3.0.1 dapat di download pada Android Marketplace.



Sumber : mashable.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Flash 10.2 hadir untuk Android Tablet"

Posting Komentar