Pages

Google mengumumkan Update terbaru Android

BANDUNG -- Google telah mengumumkan detail dari update sistem operasi tabletnya yaitu Android.


Update terbaru dari sistem operasi tablet tersebut akan diberi nama
Ice Cream Sandwich yang akan didukung oleh layanan penyimpanan musik dan fasilitas yang dapat digunakan untuk melakukan proses penyewaan film.

Berdasarkan sebuah laporan mengatakan bahwa saat ini 450.000 pengembang sedang bekerja untuk 310 produk Android di 112 negara, dimana saat ini 400.000 perangkat Android baru diaktifkan setiap harinya, disamping itu 200.000 aplikasi di Android Market telah terdownload sebanyak 4,5 juta kali.


Sistem operasi terbaru
Honeycomb ini (Ice Cream Sandwich) akan menyatukan sistem operasi tablet dan sistem operasi ke dalam satu program. Google mengatakan bahwa sistem operasi Ice Cream Sandwich ini adalah projek yang paling ambisius dimana akan ada fitur konferensi video yang dapat secara otomatis mendeteksi dan melakukan proses Zoom pada siapapun yang sedang berbicara.

Fasilitas yang akan di tonjolkan pada update kali ini adalah akan diluncurkannya rental film pada Android melalui layanan
google TV, Google tablet dan Google telepon, disamping itu akan dihadirkannya layanan untuk dapat mengijinkan pengguna untuk menyimpan dan mengakses musiknya secara online melalui perangkat Android.

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Google mengumumkan Update terbaru Android"

Posting Komentar