Pages

Garmin Nuvi 2575 dengan Kamera Depan

PONTIANAK–Garmin, produsen GPS terbaik dunia ikut andil dalam pameran komputer dan IT, Ponticomtech di PCC, Jalan Sultan Abdurahman. Berbagai alat canggih yang mempermudah hidup manusia ditampilkan di standnya.Salah satu produk andalannya adalah Nuvi 2575i yang merupakan kombinasi dari GPS, Perekam Berkendara, dan TV Analog dalam satu desain yang lengkap. Perangkat ini juga mendukung input video kamera belakang. Nuvi 2575RLM bukan sekadar GPS, namun memberikan Anda pengalaman baru dalam bernavigasi.Layar besar 5 inci pada Nuvi 2575RLM dapat diaktifkan dengan suara sehingga mudah digunakan.

Kompatibel untuk panggilan handsfree. Perencana rute multi-titik akan secara otomatis menyusun beberapa tujuan menjadi sebuah rute yang efisien. Mencakup info lajur dengan tampilan persimpangan jalan, perutean prediktif myTrends™, dan penyebutan nama jalan.Cukup menggiurkan, GPS supercanggih ini dilengkapi Update Peta Gratis Seumur Hidup.Anda akan selalu mendapatkan update peta terbaru, tempat tujuan, dan informasi navigasi terbaru secara mudah. Fitur ini siap digunakan, langsung setelah dikeluarkan dari kotak, tanpa biaya berlangganan maupun biaya update serta tanpa masa kadaluwarsa.


Lengan kaca depannya mengintegrasikan perangkat GPS dan perekam berkendara, sehingga mengurangi sisi yang menghalangi pandangan saat berkendara. Pengendara dapat mengatur sudut perekaman dan tampilan.Belum lagi kamera video definisi tinggi CMOS-nya dengan gambar berkualitas. Perangkat GPS mendukung pemutaran rekaman secara real-time. Perekaman dan pemutaran segera adalah cara yang lebih menyenangkan. Ada pula perangkat lunak PC Tool yangmemberikan pemutaran dan perbandingan yang tersinkronisasi dengan gambar, peta, jalur, koordinat, waktu, dan kecepatan.


Nuvi 2575 ini menghadirkan Anda pengalaman rekreasi yang luar biasa lewat navigator dengan fitur lengkap. Fitur-fitur lainnya adalah; Pratinjau Rute (pengguna dapat menavigasi ke tujuan sebelum memulai perjalanan dan melihat pratinjau 2 rute, serta memilih rute yang paling sesuai untuk navigasi), myTrends (Nuvi 2575 mampu mengetahui tujuan tanpa perlu Anda sebutkan, kaena ada aplikasi tempat favoritnya), kita akan mendapatkan pengarahan setiap belokan lengkap, dan masih banyak fasilitas lainnya. (ars)

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Garmin Nuvi 2575 dengan Kamera Depan"

Posting Komentar