Pages

Wah! BCA Luncurkan BCA Mobile Lewat Blackberry


INILAH.COM, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meluncurkan layanan BCA mobile lewat ponsel smartphone Blackberry.

"Pada tahap awal, jenis smartphone yang dapat digunakan untuk memanfaatkan aplikasi BCA mobile ini adalah Blackberry. Tapi kami akan terus mengembangkan produk ini sehingga bisa diakses melalui berbagai smartphone yang ada di pasaran," ujar Kepala Divisi Pengembangan Dana dan Jasa BCA Ina Suwandi dalam siaran persnya Rabu (12/10).

Menurut Ina, layanan BCA mobile untuk nasabah pengguna smartphone ini merupakan salah satu upaya BCA untuk terus meningkatkan layanannya. Para nasabah pengguna layanan BCA mobile ini dapat memanfaatkan fasilitas m-BCA dan KlikBCA di mana pun dan kapan pun.

Ina memprediksi akan ada 4 juta pengguna Blackberry di Indonesia hingga akhir tahun 2011 ini. "Dari angka ini kita menargetkan 10-11 persen akan menggunakan BCA mobile ini," ujarnya.

Saat ini dari 9,7 juta rekening nasabah BCA, sebanyak 2,3 juta di antaranya telah memanfaatkan fasilitas mobile banking (m-BCA) dan sekitar 2,4 juta pengguna internet banking (klikBCA). Adapun transaksi m-BCA mencapai 18 juta per bulan dengan nilai transaksi sebesar Rp20 triliun per bulan, sedang untuk klikBCA jumlah frekuensi 45 juta transaksi per bulan senilai Rp30 triliun. "Setiap tahun pertumbuhan pengguna kedua fasilitas ini mencapai 30 persen," tukas Ina.

sumber : http://ekonomi.inilah.com

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Wah! BCA Luncurkan BCA Mobile Lewat Blackberry"

Posting Komentar