Pages

Negara Takut Dengan Jejaring Sosial


JAKARTA, PedomanNEWS.com – Dengan tumbuh berkembangnya teknologi terutama jejaring sosial membuat beberapa negara ketakutan dan menjadi korban contohnya adalah Mesir dan Suriah.

Hal ini disampaikan oleh Pelapor Khusus bidang kebebasan berpendapat PBB, Frank La Rue dalam sebuah diskusi internasional yang bertajuk Asia Civil Society Consultation On National Security And Right To Information Principles yang berlangsung di Grand Sahid Hotel, Rabu (09/11/2011)

“Teknologi seperti internet saat ini menjadi ketakutan bagi negara, sudah banyak negara menjadi korban dari internet kita bisa lihat Mesir dan Suriah, negara itu bergejolak karena internet,” ujarnya.

La Rue juga mengatakan bahwa masih banyak negara di dunia yang menganggap bahwa informasi itu masih disamakan dengan rahasia negara sehingga sangat susah untuk di akses, dan ketika diminta mereka hanya melaporkan hasil itu dengan yang baik-baik tetapi sifatnya hanya formalitas.

“Banyak negara yang melaporkan kondisi negaranya tentang hasil yang diraih selama ini tanpa memberikan apa yang terjadi sebenarnya,“ ungkapnya

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Negara Takut Dengan Jejaring Sosial"

Posting Komentar