Pages

Saingi iPhone 4S, Galaxy Nexus Resmi Dijual Rp7,4J

INILAH.COM, London – Samsung Galaxy Nexus kini resmi dipasarkan seharga GBP515 (Rp7,4 juta) di pengecer online Clove Inggris. Bagaimana?

Clove mengaku menyadari adanya masalah pada volume perangkat pesaing iPhone 4S ini dan pengecer online ini mengaku menambah ‘pengecekan kendali kualitas tambahan’ untuk mengatasi masalah tersebut.

Sebagai pengecekan tambahan, Clove saat ini sedang mencoba sejumlah handset untuk memastikan masalah tersebut tak mempengaruhi Nexus yang mereka terima. Sejumlah video di YouTube menunjukkan, bagaimanan gangguan yang disebabkan perangkat lain mengganggu volume Nexus.

Masalah ini diduga karena masalah hardware dibanding software di mana menyelesaikan masalah ini akan sangat sulit, bahkan mustahil. Galaxy Nexus sendiri merupakan perangkat menawan di mana menjadi smartphone pertama yang memadukan Android Ice Cream Sandwich dengan tampilan HD Ready.

Layar perangkat ini berukuran 4,65 inci Super AMOLED dengan resolusi 1280x720. Tak hanya itu, perangkat ini menggunakan prosesor dual core 1,2GHz, RAM 1GB, media penyimpanan 16GB, kamera belakang 5MP dan depan 1,3MP, baterai 1750mAh, Wi-Fi, Bluetooth, NFC, Face Unlock dan Android Beam. [vin]

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Saingi iPhone 4S, Galaxy Nexus Resmi Dijual Rp7,4J"

Posting Komentar