Pages

RIM Pamer Aplikasi Email BlackBerry PlayBook


BlackBerry Playbook (Ist)
Jakarta - Sejak awal kemunculannya, BlackBerry PlayBook banyak mendapat kritikan terutama dari absennya native email, kalendar serta contact manager.

Tak ingin mengecewakan konsumennya, kini Research In Motion (RIM) menambal kelemahan pada tablet PC jagoannya itu dengan menghadirkan aplikasi email. Beberapa screenshot aplikasi ini diperlihatkan yang menjadi bukti bahwa mereka akan mendatangkan aplikasi yang telah lama dinanti.

RIM memperlihatkan penampakan aplikasi tersebut di gelaran BlackBerry Innovation, demikian dikutip detikINET dari Slashgear, Rabu (23/11/2011). Direncanakan, aplikasi ini baru muncul di bulan Februari tahun depan, berbarengan dengan dirilisnya OS 2.0.

User interface dari aplikasi ini dikatakan terlihat familiar bagi pengguna iPad atau tablet berbasis Android Honeycomb yang menggunakan aplikasi serupa.

Hanya saja sayangnya, RIM belum mau akan memunculkan native BBM client. Namun dengan kehadiran aplikasi email tersebut, RIM sudah membuat langkah besar untuk pirantinya yang tengah terseok di antar kemunculan iPad dan tablet-tablet Android.







( sha / ash )

Read Users' Comments (0)

0 Response to "RIM Pamer Aplikasi Email BlackBerry PlayBook"

Posting Komentar