Pages

Dynamics AX2012, Aplikasi Bisnis Terbaru Microsoft

INILAH.COM, Jakarta - Microsoft Indonesia memperkenalkan Microsoft Dynamics AX 2012, generasi terbaru aplikasi keluaran Microsoft, untuk sektor bisnis Indonesia.

"Microsoft Dynamics AX 2012 merupakan sebuah solusi Enterprise Resource Planning (ERP) yang tepat bagi sektor industri bisnis Indonesia," ujar Eddy Soloan, Microsoft Dynamics Lead Microsoft Indonesia, di Jakarta, Kamis (8/12/2011).

"Aplikasi ini mampu membantu sejumlah perusahaan menjadi lebih luwes. Lalu, berbagai perusahaan menuntut adanya solusi ERP yang mudah dijalankan dan disesuaikan dengan bisnis mereka," tambah Eddy.

Eddy memaparkan bahwa Dynamics AX 2012 mampu mendukung berbagai sektor industri bisnis sperti keuangan, supply-chain management, dll.

"Selain itu, Dynamic AX 2012 juga terintegrasi dengan berbagai produk software Microsoft lainnya," ungkap Eddy.

Eddy Soloan menjelaskan bahwa Dynamic AX 2012 sudah tersedia sejak tiga bulan lalu di Indonesia, dan ada tiga perusahaan lokal besar dari industri bisnis yang menggunakan aplikasi ini.

"Indonesia merupakan salah satu fokus dari Microsoft di Asia Pasifik. Karena di sektor bisnis, bagian Manufacturing, Retail dan Distribution-nya cukup bagus," kata Eddy.

Dalam rangka promo Dynamics AX 2012 menyediakan berbagai insentif ke pada para perusahaan. Salah satunya adalah potongan harga lisensi sebesar 50%, bagi yang memiliki lisensi resmi Lawson S3 atau M3.

Lalu mitra yang berkualifikasi bisa mendapatkan kredit untuk setiap konsultasi bersetifikasi Lawson yang akan mendapatkan sertifikat Microsoft Dynamics AX 2012. [mor]

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Dynamics AX2012, Aplikasi Bisnis Terbaru Microsoft"

Posting Komentar