Pages

Dikenalkan di Indonesia, Dua Seri HTC One

INILAH.COM, Jakarta - HTC meluncurkan dua seri ponsel HTC One untuk pasar Indonesia, yang memiliki kemampuan kamera, desain, audio dan media canggih.

"Untuk HTC One kami sangat berfokus pada kamera dan audio yang user-firendly," ujar Djunadi Putra Stario, Country Director, Marketing, XTC.

HTC One mengintegrasikan Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) dengan HTC Sense 4 versi terbaru, yang memperkenalkan teknologi HTC ImageSense; fitur baru untuk kamera dan gambar.

Untuk gambar, teknologi ImageSense di kamera HTC One mampu mengambil gambar hanya dengan waktu 0,7 detik saja serta autofocus yang hanya 0,2 detik saja.

Lensa kamera pun digunakan f/2.0 yang mampu menangkap lebih banyak cahaya di kondisi tergelap sekalipun.

Sementara untuk fitur audio, HTC One terintegrasi dengan teknologi Beats Audio dari Dr. Dre, sehingga membuat pengalaman audio jadi lebih kaya dan otentik.

Lalu untuk link media HD, HTC One memiliki fitur untuk memindahkan tampilan ke layar TV.

Dua seri HTC One yang diperkenalkan di Indonesia ini adalah HTC One X dan HTC one V.

HTC one X memiliki prosesor NVIDIA Tegra 3 Mobile, yang sudah termasuk quadcore 1,5GHz Super 4-Plus-1 dan Baterry Save Core generasi kelima yang terintegrasi dengan 12-core NVIDIA GPU. Dijual dengan kisaran harga Rp6,6 juta.

Sementara HTC One V juga menghadirkan pengalaman premium melalui amazing camera, authentic sound serta desain klasik HTC Legend. Dijual dengan harga Rp2,99 juta. [mor]


sumber : http://inilah.com/

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Dikenalkan di Indonesia, Dua Seri HTC One"

Posting Komentar