Pages

Notebook Elegan HP Hadir di Jakarta Fashion Week

INILAH.COM, Jakarta - Di acara Jakarta Fashion Week 2012 yang digelar pada 12-18 November, Hewlett Packard (HP) menghadirkan notebook terbaru yang sesuai dengan tema fesyen.

Di acara Jakarta Fashion Week 2012, HP memperkenalkan notebook Pavilion seri terbaru yang stylish dan elegan, yakni HP Pavilion dv6 Whitelinen.

"HP terlibat sebagai pendukung untuk gelaran Jakarta Fashion Week 2012, yang kami yakini akan membawa banyak inspirasi bagi para penggiat fesyen, dan industri terkait lainnya macam IT," ujar Theresia Ellytasari, Marketing Director, Personal Systems Group, HP Indonesia, di Jakarta, Jumat (18/11/2011).

"Di event ini kami juga meluncurkan notebook Pavilion yang keterkaitan dunia fesyen, melihat pada bentuknya yang stylish dan elegan," tambahnya.

HP Pavilion dv6-6167tx adalah jenis notebook high-end keluaran HP yang terbaru. Notebook ini hadir dalam warna putih bermotif nan elegan.

Notebook Pavilion terbaru keluaran HP ini diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel Core i7-2670M, OS Windows 7 Home Premium, 4GB DDR3, 640 GB HDD, layar HP BrightView LED 15,6 inci, ATI Radeon HD 6490M 1GB.

"Saat ini HP Pavilion dv6-6167tx sudah tersedia di pasaran Indonesia dengan jumlah yang terbatas," kata Theresia, meski ia enggan untuk menyebut berapa jumlah kuantitas yang HP kapalkan untuk pasar Indonesia.

"Jumlah yang limited ini, sengaja, demi menjaga keeksklusifan pengguna," tambah Theresia, seraya mengatakan bahwa notebook tersebut memang sengaja disasarkan untuk segmen pasar high-end.

Notebook HP Pavilion dv6-6167tx dijual dengan harga US$1600 atau sekira Rp14 jutaan. [mor]

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Notebook Elegan HP Hadir di Jakarta Fashion Week"

Posting Komentar