Pages

Shadow Defender Sofware Alternatif Deepfreeze

Banyak warnet atau fasilitas internet publik menggunakan aplikasi aplikasi wajib warnet Deep freeze. Software ini memang sangat bermanfaat untuk mencegah pengubahan file-file yang ada pada sistem komputer dari user yang mencoba menghapus aplikasi atau menambahkan software pada sistem komputer. Bahkan bukan hanya mencegah user mengadakan pengubahan pada sistem, virus komputer seolah dibekukan oleh software yang bericon “beruang kutub” ini. Semua pengubahan sistem oleh virus akan dikembalikan ke keadaan awal pemasangan deepfreeze ini. Namun akhir-akhir ini ada beberapa aplikasi yang mampu melelehkan “es kutub” deepreze. Maksudnya aplikasi ini dapat ditembus atau dinonaktifkan oleh software undeepfreeze dan juga ada beberapa jenis virus yang mempunyai kemampuan untuk menembus Deepreze.

Alternatif lain dari Deepreze ialah Shadow Defender, fungsi dari software ini hampir sama dengan software Deepreze yaitu mengembalikan sistem ke keadaan awal pengaktifan aplikasi ini. Software alternatif Deepfreeze ini mempunyai kelebihan-kelebihan diantaranya :

  • Pengguna Shadow Defender dapat menentukan folder-folder pengecualian yang tidak di freeze, maksudnya folder-folder tertentu dapat disetting untuk tetap bisa mengadakan pengubahan. Ini berguna dalam menyimpan patching game dan menyimpan history browsing pada folder browser dan lain sebagainya.
  • Pengguna Shadow Defender tidak harus merestart komputer atau laptop setiap akan melakukan install software karena Shadow Defender mempunyai feature “commit” yg akan tetap menyimpan software yg baru diinstall, berbeda dengan Deep Freeze yang harus membuka freeze nya terlebih dahulu lalu install program dan menutup freeze dan restart lagi.
  • Shadow Defender belum/jarang digunakan masyarakat umum sehingga belum ada Unshadow seperti undeepfreeze juga pembuat virus belum banyak melirik upaya penembusan aplikasi Shadow Defender ini.
download shadow defender untuk 32 bit disini
download shadow defender untuk 64 bit disini
download keygen shadow defender disini

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Shadow Defender Sofware Alternatif Deepfreeze"

Posting Komentar